Selasa, 15 Mei 2012 | 12:41 AM | SayaMauTau.com

Keluarga

8 Hal yang Membuat Istri Anda Semakin Tergila-gila

Pada dasarnya, wanita senang dimanja dan disayang pasangannya dan ini membuatnya merasa sangat istimewa. Penting untuk tidak merasa bahwa Anda seperti orang yang tak mampu memberikan kesenangan. Tunjukkan bahwa Anda adalah seorang pria yang percaya diri, kuat, dan tidak malu menunjukkan perhatian yang lebih terhadap pasangan. Hal itu mungkin nampak susah, tetapi ini lebih mudah asalkan Anda mengikuti beberapa tips berikut ini:

Beri kejutan. Jadilah suami yang selalu penuh kejutan. Memberi kejutan untuk istri Anda tak mesti hanya pada saat ulang tahunnya saja. Usahakanlah untuk selalu bisa melakukan hal-hal mengejutkan baginya seperti memberi bunga atau mengajaknya makan malam romantis.

Jadi pendengar setia. Saat istri Anda sedang punya masalah, berikanlah ia kesempatan untuk mencurahkan seluruh perasaan dan keluh-kesahnya. Jadilah pendengar setianya. Jangan sekali-sekali Anda memberi solusi atas masalahnya jika ia tak meminta Anda.

Hargai kesukaanya. Ada kalanya istri Anda punya kegemaran yang Anda tak sukai sama sekali. Jangan pernah mencoba untuk memaksanya menyukai apa yang Anda sukai, atau menyuruhnya berhenti menyukai hal yang Anda tak sukai. Sebagai contoh, istri Anda suka sinetron, dan Anda memarahinya atau mengatakannya “bodoh” karena menghabiskan waktu untuk hal yang tak berguna. Itu pasti sangat melukai hatinya. Biarkanlah ia sejenak menyegarkan fisik dan fikirannya dengan melakukan hal yang ia suka setelah seharian melakukan tugas atau tanggung-jawabnya.

Tidur di saat yang sama. Bila waktu tidur sudah tiba, ajaklah ia untuk segera masuk ke dalam kamar dan tidur bersama Anda. Jangan biarkan ia tidur sendirian. Sebelum tidur, jangan lupa ucapkan Anda sangat mennyayanginya dan takut kehilangannya. Hal ini untuk jaga-jaga, siapa tau Anda tak terbangun untuk selama-lamanya keesokan hari.

Jangan pernah lupa hari ulang tahunnya. Jadilah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada istri Anda. Jangan sekali-sekali Anda melupakan hari kelahirannya. Memang mengucapkan selamat ulang tahun adalah hal sepele, tapi jika Anda lupa, fatal akibatnya!

Puji penampilan barunya. Wanita sangat suka dipuji. Pujian adalah senjata ampuh memenangkan hatinya. Jadi, pujilah dengan sepenuh hati saat istri Anda pulang dari salon, mengenakan pakaian yang baru ia beli atau yang baru Anda beri.

Luangkan waktu khusus untuk berkencan di luar. Jangan pernah beranggapan kencan hanya untuk pasangan yang masih pacaran. Sebagai pasangan yang sudah menikah, Anda pun wajib punya waktu khusus untuk kencan di luar dengan istri Anda. Hal ini berguna agar hubungan Anda dengannya tetap hangat dan intim.

Lakukan hal-hal kecil berikut. Masih ada banyak cara selain yang ada di atas untuk membuat istri Anda tak bisa berpaling walau sesaat. Lakukanlah hal-hal simple namun penuh makna berikut:
- Tawarkan bantuan saat ia capek
- Pegang tangannya saat berjalan di mal
- Selalu tanya perasaanya
- Ajak ke restoran baru
- Bela ia saat gusar dengan seseorang
- Tatap matanya saat berkomunikasi
- Beri ia hadiah atau kejutan kecil
- dll

Selamat mencoba. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan rahmah.
<edd>


Referensi: Dari berbagai sumber
Share: