4 Trik Ini Bisa Dipakai untuk Mendapatkan Hotel Lebih Murah dan Berkualitas. Nomor 3 Paling Penting!

Saya Mau Tau – Bagi Anda yang sedang berada di Tangerang atau Jakarta, Anda dapat memanfaatkan promo hotel Serpong untuk mendapatkan penginapan lebih terjangkau. Berlibur ke luar kota atau sedang melakukan pejalanan bisnis di luar kota tentunya membutuhkan tempat penginapan sebagai tempat beristirahat. Namun, karena ada banyak hotel yang tersedia, maka Anda tentunya bingung untuk memilih hotel dengan harga terjangkau tetapi tetap berkualitas.

Bagi Anda yang sedang bingung untuk memilih hotel tetapi tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, maka wajib untuk membaca trik-trik berikut dalam memilih hotel berkualitas tetapi dengan harga murah. Apa sajakah trik yang bisa Anda gunakan dalam memilih hotel? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

1. Bookinglah Kamar yang Berada di Pojok

Trik pertama untuk mendapatkan kamar hotel dengan harga terjangkau adalah dengan membooking kamar yang berada di pojok gedung hotel. Sebenarnya harga kamar yang berada di pojok dengan kamar lainnya biasanya dibanderol dengan harga yang sama. Namun, kamar pojok biasanya akan lebih luas dan view hotel terlihat lebih jelas. Oleh karena itu, jika Anda pergi bersama keluarga, pesanlah kamar pojok yang luas tetapi harganya sama dengan kamar lain.

2. Lakukan Booking Melalui Situs Hotel yang Dituju

Trik berikutnya yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan harga hotel murah adalah dengan membooking kamar hotel melalui situs hotel yang ingin dituju. Saat ini sudah banyak sekali penawaran kamar yang jauh lebih hemat di website hotel tersebut.

3. Carilah Review Hotel Melalui Situs Travel Online Terpercaya

Trik selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hotel dengan harga murah adalah dengan mencari review hotel sekitar tempat tujuan Anda. Situs travel online terpercaya biasanya Anda akan dengan mudah menemukan review hotel dari para pelanggan yang telah menginap di hotel tersebut. Dengan melihat review para pelanggan, maka Anda akan lebih dimudahkan dalam menemukan hotel dengan harga lebih murah dari review yang Anda baca

4. Hindari Memesan Hotel Saat Musim Liburan

Jika Anda ingin memesan hotel dengan harga terjangkau, maka ada baiknya Anda menghindari memesan hotel di high season. Di berbagai waktu, biasanya di pertengahan minggu harga di hotel tersebut jauh lebih rendah dibanding akhir pekan. Selain itu, coba pesan kamar untuk menginap di hari Minggu hingga hari Selasa.

Itulah beberapa trik dalam memilih hotel dengan harga terjangkau tetapi dengan kualitas yang oke. Dengan mengikuti trik-trik di atas, maka Anda dapat menginap di hotel tanpa harus merogoh kocek yang dalam-dalam. Selain itu, manfaatkanlah berbagai promo hotel seperti promo Hotel Serpong untuk merasakan menginap di hotel berbintang dengan harga yang ramah di kantong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *