5 Film Horor Thailand Terbaik Dijamin Membuatmu Susah Tidur

film Thailand terbaik

Saya Mau Tau – Untuk kamu yang suka dengan film bergenre horror, sebaiknya kamu menonton film keluaran Thailand. Film keluaran Thailand ini memang sangat dipercayai sebagai salah satu produsen film horror terbaik. Film horror Thailand mampu menyajikan adegan yang seram dan tentunya bisa membuat kamu teringat-ingat sesuai menonton film. Film Thailand memiliki tingkat keseraman yang sama dengan film jepang. Nah untuk kamu yang belum pernah menonton film horror Thailand, berikut kami berikan rekomendasi film Thailand terbaik yang pasti akan membuat kamu seram selama menonton. Simak informasinya dibawah ini!

film Thailand terbaik

1. Shutter

Film horror Thailand pertama yang bisa kamu tonton yaitu Shutter. Film horror ini adalah film horror Thailand terbaik dan terseram sepanjang masa bahkan film ini telah diremake oleh Hollywood dan Bollywood. Film ini dirilis pada tahun 2004 dengan kisah sepasang kekasih yang bernama Tun dan Jane menabrak seorang wanita sehingga terjadi insiden tabrak lari. Setelah itu muncul kejadian aneh hingga temannya tewas satu per satu. Jane menyakini hal tersebut karena insiden tabrak lari yang pernah mereka lakukan. Film ini pasti akan membuat kamu merasa ketakutan saat menontonya.

2. Coming Soon

Film horror Thailand selanjutnya yaitu berjudul Coming Soon. Film ini dirilis pada tahun 2000an dengan predikat sebagai film horror Thailand terbaik sepanjang masa. Film horror ini menceritakan tentang sebuah perusahaan akan membuat film horror berdasarkan cerita masyarakat. Pada cerita film ini terdapat insiden adegan dimana seorang wanita tewas tergantung dan tercekik namun terjadi kesalahan teknis yang membuat aktris itu tewas. Nmaun pada film itu dirilis, mereka malah memasukan adegan nyata yang aktrisnya tersebut tewas sehingga hantu aktris tersebut tidak terima dan meneror bahkan membunuh semua kru satu persatu. So film ini cocok kamu tonton dan khusus untuk yang nyalinya gede saja ya gengs!

3. Ladda Land

Film Horor Thailand selanjutnya adalah Ladda Land. Film ini rilis pada tahun 2011 dan berhasil mendapatkan berbagai penghargaan di tingkat Internasional. Film ini menceritakan tentang sekeluarga yang pindah rumah kesebuah perumahan Ladda land. Namun ketika sekeluarga ini pindah, mereka menemukan peristiwa aneh dan mengerikan. Kejadian mengerikan dimulai saat tetangganya tewas satu per satu dan juga terror yang menyebabkan perselisihan dalam keluarga itu. Film ini menyajikan konflik keluarga dengan bumbu horror yang menjadikan film ini mendapatkan berbagai penghargaan. Pasti kamu akan menyukai film yang satu ini.

4. 4bia

Film horror Thailand selanjutnya yaitu 4bia. Film ini memiliki 4 cerita seram dengan berbagai cerita yang terpisah. Didalam cerita 4bia ini terdapat 3 cerita horror dan 1 cerita horror comedy. Film ini sangat sukses dipasaran dan rilis di tahun 2008. Ide cerita yang paling seram adalah seorang pramugari yang mengantarkan jenazah dan karena masalah teknis jenazah tersebut harus disimpan pada kursi penumpang. Dan sialnya jenazah wanita tersebut adalah istri dari pengusaha kaya yang berselingkuh dengan pramugari tersebut. selama di perjalanan, sang pramugari di terror. Kebayang kan bagaimana ketika kamu menontonya? Dijamin pasti kamu tidak bisa tidur cepat.

5. Meat Grinder

Film horror Thailand selanjutnya yaitu Meat Grinder. Film ini termasuk kategori horror gore karena di film ini menyajikan film yang seram serta menjijikan. Film ini bercerita seorang wanita penjual mie ayam yang mengalami gangguan mental karena dia memasak daging manusia dan dia setiap hari membunuh manusia denmi kebutuhan dagangannya. Adegan yang ditampilkan sungguh terlihat nyata dan mungkin menjijikkan. Jika kamu tidak menyukai tema kanibal sebaiknya jangan menonton ini.

Itulah beberapa film horror Thailand terbaik yang bisa kamu tonton. Dijamin akan membuat mu merinding dan ketakutan selama menonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *