4 Fitur Menarik Mobil Agya 2020 yang Terbaik

agya 2020

Saya Mau Tau – Saat memilih mobil Anda tentu mencari yang dapat memberikan kenyamanan selama berada di dalamnya. Apa lagi jika mobil menjadi transportasi utama setiap harinya untuk berbagai aktivitas. Agya 2020 menjadi salah satu pilihan yang tepat dengan menghadirkan berbagai fitur menariknya.

agya 2020

Fitur Interior

Mobil yang bagian interiornya memberikan kenyamanan terbaik karena mengaplikasikan advance features yang berkelas. Adanya New Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit varian 1.2 TRD S.

Selain itu juga dilengkapi dengan engine start stop button yang merupakan fitur canggih. Interiornya juga hadir dengan New Center Cluster with Digital AC. Seluruh varian Agya hadir dehgan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent.

Fitur Eksterior

Asyiknya mobil ini hadir dengan bumper baru dan desain grille yang black chrome element. Tampilan semakin indah dengan LED Guide New Black Paint. Mobil yang recomended sekali untuk generasi millennial.

Selain itu juga hadir dengan New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding. Tampilan sporty pada mobil semakin terlihat dengan jelas karena New TRD S Black Rear Spoiler.

Advance Entertainment

New Advance Entertainment fitur terbaik yang menawarkan sistem audio. Sangat support untuk berbagai keperluan audio yang Anda sukai yaitu radio AM / FM, CD player, dan bisa mengatur suara audionya sesuai kebutuhan.

Ada Bluetooth dan soket USB di bagian dashboard yang membuat Anda lebih leluasa untuk mendengarkan musik favorite. Ada juga fitur audio 2DIN yang membuat suara audio biaa keras dan menggelegar. Ada fitur Audio Steering Switch di bagian setir mobil yang membuat pengemudi dapat mengatur pemutar musik dengan lebih mudah.

Keamanan Terjaga

Mobil Agya 2020 menghadirkan fitur keamanan yang terjada dengan pengereman terbaik. Fitur ABS pengereman yang bisa mencegah ban mobil tergelincir saat Anda melakukan pengereman mendadak. Jadi, risiko kecelakaan menjadi lebih minim.

Fitur keamanan pada mobil juga dengan adanya kantung udara yang fungsinya saat terjadi  benturan keras. Tak hanya itu fitur keselamatan juga ada fitur Side Impact Beam yang ada di samping mobil. Risiko cedera saat terjadi kecelakaan akan sangat kecil.

Kemampuan mesin Agya 2020 secara umum masih sama dengan keluaran sebelumnya. Hanya bagian transmisi mobik terbagi dua untuk manual 5 percepatan dan transmisi otomatis ada 4 percepatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *