Camilan Kekinian di Kota Bandung

camilan kekinian

Saya Mau Tau – Kota bandung merupakan kota yang memiliki banyak sekali julukan, seperti bandung lautan api, kota kembang, dan juga paris van java. Kota bandung merupakan salah satu kota yang sangat menarik untuk menjadi pilihan destinasi liburan keluarga maupun bersama teman juga kerabat. Karena udara yang dingin, suasan yang asri nan sejuk, menambah daya tarik untuk wisatawan datang ke kota bandung.

Selain dengan suasana alam dan juga udara yang begitu sejuk, tentunya kamu tahu bahwa bandung juga tempat dimana fashion atau baju baju menjadi incara para wisatawan, di kota bandung terdapat banyak sekali FO, ataupun distro yang menyediakan beragam baju dengan fashion terkini untuk perempuan maupun laki laki.

Terlepas dari suasananya, orang orang di dalam kota bandung juga terkenal dengan keramahannya, siapa yang tidak ingin datang kembali ke kota bandung setelah pernah datang, yang sudah datang pasti ingin kembali, selain itu banyak sekali wahanan dan tempat wisata yang bisa dikunjungi di bandung ini, beberapa diantaranya adala wahan yang berada di daerah lembang keatas, atau punclut. Banyak sekali tempat untuk berekreasi bersama keluara tercinta.

Setelah itu juga bandung terkenal dengan kuliner kuliner khasnya yang tidak mungkin wisatawan melewatkannya, oleh karena itu banyak sekali  camilan kekinian di kota bandung yang bahkan kadang  Camilan Kekinian ini menjadi alasan wisatawan datang jauh jauh dari luar kota ke bandung, demi kuliner khas bandung incarannya.

Oleh karena itu kamu bisa simak dibawah ini beberapa Camilan Kekinian khas kota bandung ya, simak baik baik

camilan kekinian

Seblak

Seblak merupakan cemilan yang paling banyak digandrungi bahkan oleh masyarakat bandung tersendiri seperti tidak bosan dalam memilih seblak menjadi camilan pilihannya, seblak ini terdiri dari beberapa macam alias memiliki topingnya tersendiri seperti mie, kerupuk, macaroni, telur dan lain sebagainya, disesuaikan dengan selera dari kamu tentunya ingin menggunakan toping apa untuk seblak kamu, selain itu juga kamu bisa menentukan level pedas yang kamu inginkan

Cireng Isi

Semua orang pasti sudah tau singkatan dari cireng ini sendiri, yaitu aci yang di goreng. Jaman dahulu cireng hanya disajikan dengan isian bumbu kacang yang cukup pedas. Namun di  jaman sekarang cireng sudah di inovasikan dengan berbagai rasa yang ada didalamnya seperti rasa keju, ayam peda, kornet dan lain lain. Tetapi cireng tetap menjad cemilan dengan cita rasa yang tinggi dan banyak juga loh peminat cemilan ini.

Cilok

Cilok juga merupakan cemilan yang berbahan dasar aci, sama seperti cireng namun bedanya cilok ini memiliki bentuk seperti bakso yaitu bulat dan teksturnya sendiri dibiarkan kenyal, cilok ini biasanya dihidangkan dengan bumbu kacang dengan isian didalamya berupa daging cincang tetapi lagi lagi jaman semakin maju, inovasi isian cilok pun tak mau kalah berkembangnya, cilok juga sekarang tersedia dengan berbagai macam isi seperti keju dan lain lain, cilok ini juga masih ada jenis lainnya, yaitu cilok goang, bedanya cilok goang ini dihidangkan menggunakan kuah dan sambal goang, keduanya sama sama enak untuk disantap tinggal kamu pilih yang sesuai dengan selera kamu, menggunakan kuah atau tidak.

Terimakasih sudah membaca artikel mengenai camilan kekinian, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu ya, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *