Harga Dan Spesifikasi Vivo V17 Pro

vivo v17

Saya Mau Tau – Vivo v17 Pro mengusung beberapa keunggulan, salah satunya double kamera selfie dengan model pop up yang diklaim sebagai yang pertama di dunia seperti yang dikatakan oleh Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, yang mengklaim jika Vivo adalah vendor pertama yang menggunakan rasio 20:9 untuk hasil yang maksimal dari layar perangkat yang mereka besut tersebut.

vivo v17

Spesifikasi v17 Pro

Dapur pacu dari v17 Pro mengusung chipset Snapdragon 675 dengan inti Kryo 460 dengan basis Cortex A76. Dengan spek tersebut membuat pengguna v17 Pro akan dimanjakan dengan gaharnya kinerja perangkat tersebut, misalnya saja saat digunakan bermain game. Beberapa game dengan ukuran besar semacam LifeAfter, Call of Duty Mobile, Player Unkown Battle Ground bisa dijalankan dengan lancar tanpa gangguan yang berarti.

Di sektor kamera, v17 Pro mengusung kamera depan yang bisa menghasilkan gambar yang berkualitas, bahkan bisa dikatakan hasil jepretan kamera selfie dari perangkat kini merupakan yang terbaik dibandingkan flagship seri V yang pernah Vivo keluarkan.

Sedangkan untuk kamer autamanya, v17 Pro mengusung sensor merek-merek kondang seperti Omnivision, Samsung dan juga Sony. Sensor IMX 582 dari Sony akan menghasilkan jeperetan gambar dengan resolusi sampai dengan 48 megapiksel yang tentu saja akan menyuguhkan hasil yang ciamik ketika memotret, bahkan saat kondisi yang minim cahaya sekalipun hasilnya tetap memukau dengan fitur mode malam yang tersemat pada flagship ini.

Dari segi jaringan, v17 Pro juga sangat bisa diandalkan karena telah support 4G LTE yang saat ini ada di Indonesia, jaringan 4G yang didukung adalah band 40(2300), 8(900), 5(850), 3(1800), dan 1(2100) yang dipakai oleh seluruh operator seluler yang ada di Indonesia sehingga dari segi jaringan, v17 Pro bisa diandalkan.

Desain dari v17 Pro juga lumayan trendy, bisa dilihat dari body bagian belakang yang terbuat dari bahan plastik polikarbonat yang dipoles dengan finishing glass, sedangkan bagian depan perangkat ini membentang layar berukuran 2400×1080 dengan rasio 20:9 dengan pelindung Gorilla Glass 6 yang sampai saat ini diklaim sebagai yang paling keras dari semua kaca besutan Corning. Dan untuk layar sendiri sebenarnya sudah ada lapisan anti gores akan tetapi jika ingin menambahkan tempered glass juga bisa dilakukan.

Ada yang unik dari v17 Pro ini yakni adanya sensor sidik jari yang tertanam dibawah layar super amoled yang diusungnya. Dan jika pengguna v17 Pro gagal membuka layar menggunakan sidik jari maka tak perlu khawatir karena pengguna bisa membuka layar dengan fitur pengenalan wajah.

Di sektor sumber daya v17 Pro mengusung baterai yang bisa diandalkan, sebuah pengujian pernah dilakukan pada perangkat ini dengan cara digunakan untuk memutar video. Baterai v17 Pro ini terbukti cukup kuat karena mampu bertahan selama 13 jam 35 menit.

Secara garis besar bisa disimpulkan bahwa v17 Pro ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya hasil kamera depan dan belakang yang ciamik, desain yang diusungnya juga trendy, adanya pemindai sidik jari yang responsif dan juga memiliki kinerja yang powerful.

Harga vivo seri v17 Pro

Memang varian Vivo yang satu ini mengusung spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, dan untuk harga sendiri vivo v17 Pro dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan sepadan dengan apa yang diusungnya, harga v17 Pro ini sekitar 5,6 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *