Kuliner Malam Bandung Yang Wajib Anda Coba

kuliner malam bandung

Saya Mau Tau – Semua orang sudah pasti akan menyukai berbagai kuliner terutama masakkan nusantara yang memang banyak sekali ciri khas dari rasanya. Anda yang suka dengan berbagai masakkan pasti juga sangat menyukai berbagai masakkan dari Indonesia. Tidak terkecuali juga dengan masakkan bandung yang memberikan cita rasa sunda yang begitu kentalnya. Pasti semua orang akan merindukan berbagai rasa dari masakkan tersebut. Ada banyak orang yang telah keliling atau melakukan perjalanan ke Bandung dengan berbagai tujuan. Dan pastinya juga mencicipi masakkan yang ada di tempat tersebut. Jika, anda ingin berjalan-jalan di Kota Bandung dengan suasana yang cukup nyaman. Maka, anda harus mencoba berbagai kuliner malam bandung yang akan membuat anda terpukau dengan rasnya.

kuliner malam bandung

Lokasi dari Kuliner yang Ada di Bandung

Ada berbagai macam lokasi atau tempat yang seru dan unik untuk anda sebagai pecinta kuliner. Kalau anda sudah mencicipi berbagai masakkan nusantara maka akan kurang jika anda tidak mencicipi masakkan sunda dari bandung. Sangat disayangkan tentunya. Oleh, karena itu sudah menjadi suatu keharusan terutama untuk anda pelancong yang berkunjung ke bandung dan menikmati makanan dari bandung yang begitu nimatnya dan dijamin bakal ketagihan. Tetapi, untuk anda yang baru saja berkunjung ke Kota Bandung tentu, saja kurang tahu dimana tempat masakan bandung yang memang rekomenden sekali. Oleh, karena itu anda harus menyimak pembahasan kali ini agar, anda mengetahui lebih mendalam mengenai kuliner dari Bandung dan dimana tempat dari kuliner tersebut dapat anda temui.

Kuliner dari Bandung

Pertama yang harus anda tahu yaitu adanya perkede bondon, anda bisa langsung mengunjungi restoran atau tempat makan ini di. Kebon jati nomer 43 pasirkaliki Bandung. Dari nama tempat makannya maka anda akan mengetahui yang akan menjadi kebanggan dari makanan di restoran tersebut tentu saja yaitu perkedelnya. Dikarenakan, anda akan mendapatkan tekstur perkedel yang begitu lembut dan nikmat karena juga garing. Cukup nikmat tentunya untuk disantap oleh siapapun yang sedang jl kelaparan di malam hari ataupun sekedar menikmati makanan khas dari bandung. Tempat makan dari kuliner bandung yang saru ini dimulai buka sejak pukul 11 malam. Jadi, anda bisa merasakannya segarnya suasan kota Bandung sambil makan perkedel sungguh nikmat bukan.

Makan Sate dan Gule Kambing di Bandung

Berikutnya, bagi anda yang memang sangat menyukai sate dan juga guleĀ  kambing. Maka anda harus mencobanya di tempat makan yang ada di daerah Bandung kali ini yaitu sate dan gule kambing HM Harris. Tempat makan ini berada di Jln Asia Afrika Nomer. 155 Sumurbandung, Bandung. Temapat makan ini telah buka sejak tahun 1974. Maka, sangat wajar jika cita rasanya tidak diragukan lagi. Pengelolaan yang sangat tepat untuk sebuah masakkan satu dan gule kambing tentu dapat anda rasakan jika mengunjungi tempat makan ini. Bumbunya yang begitu sedap dan merasuk akan membuat anda ketagihan untuk memakan masakkan dari bandung yang satu ini. Gulainya pun memiliki isian sumsum yang begitu gurih.

Masih Ada Tempat Makan yang Harus Dikunjungi

Masih ada lagi beberapa tempat makan di bandung yang harus anda kunjungi seperti di McDurens dan juga Nasi Kalong yang selalu buka saat malam hari. Jangan menunggu lama jika anda sedang berada di Bandung sangat harus untuk menikmati kuliner malam bandung yang begitu nikmat dan khas dari Kota Bandung. Anda tidak akan kecewa telah mencicipinya, yang ada anda akan selalu ingin tambah lagi bahkan akan ketagihan. Rasakan kenikmatan malam di Kota Bandung sambil mengisi perut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *