Martabak Telor Unik yang Membuat Nikmatnya Martabak Telor Pas Dikunyah

Nikmatnya Martabak Telor Pas Dikunyah

Saya Mau Tau – Nikmatnya martabak telor pas dikunyah menjadi alasan mengapa banyak yang menyukainya. Saat ini inovasi martabak semakin banyak, setelah sebelumnya sudah terkenal martabak manis dengan wujud dan inovasi yang semakin lezat, muncul pula martabak telor yang memiliki beragam variasi unik. Tentu hal ini akan membuat Anda semakin ingin mencoba dan menikmati lezatnya martabak telor tersebut.

Nah, untuk Anda yang sudah penasaran dimana tempat membeli martabak telor tersebut, ini dia beberapa kedai martabak yang menjual martabak super unik :

Nikmatnya Martabak Telor Pas Dikunyah

1. Martabak mertua

Kedai martabak satu ini sangat populer di kota Bandung. Untuk Anda yang bosan dengan martabak telor yang itu-itu saja, bisa mencoba menu unik yang ada di kedai martabak ini. Menu yang menjadi sorotan di kedai martabak mertua adalah martabak telur yang dilapisi dengan lelehan keju mozzarella di bagian atas sebagai topping. Tentu martabak telur yang bersatu dengan keju mozzarella akan menghasilkan rasa lezat dan gurih.

Disini Anda bisa memilih variasi martabak misalnya martabak crispy, classic, hingga fushion. Isiannya pun bukan hanya daging sapi, Anda juga bisa menikmati martabak telor dengan topping ikan tuna.

Jika Anda ingin menikmati martabak manis, jangan khawatir karena disini juga tersedia martabak manis dengan beragam rasa seperti green tea, coklat, keju, dan rasa lainnya yang tentu tidak kalah lezatnya. Harga martabak telor dan martabak manis disini juga terbilang terjangkau mulai dari 20 ribu hingga 70 ribu rupiah.

2. Martabak dodo

Untuk Anda pecinta martabak yang selalu ingin merasakan nikmatnya martabak telor pas dikunyah. Sangat wajib hukumnya untuk datang ke martabak dodo yang berada di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di sini terdapat menu martabak unik yaitu martabak pete (petai) dan martabak sate (satai) pertama yang ada di Indonesia. Jika selama ini Anda menikmati pete dengan sambal atau nasi, disini Anda bisa menikmatinya sebagai topping isian martabak. Rasanya tidak perlu ditanyakan lagi, super lezat.

Jangan khawatir jika Anda tidak suka pete, Anda bisa memilih martabak dengan topping sate ayam dan juga seafood. Harga martabak petai dan satai ayam ini dibanderol sebesar 65 ribu rupiah.

3. Martabak pinky porky

Di Bandung tepatnya sepanjang jalan Sudirman, sudah terkenal sebagai tempat yang menjual beragam hidangan non-halal, misalnya memakai daging babi sebagai bahan utama.

Nah, salah satu menu yang paling terkenal adalah martabak pinky porky yang menyajikan martabak telor dengan beragam topping, seperti daging babi, sosis, ham, dan lainnya. Hal unik lainnya yang ada di martabak ini adalah adanya jagung manis dan tersedia dalam beragam bumbu, misalnya original dan lada hitam.

Selain itu, ada pula martabak daging babi dengan lelehan keju mozzarella. Untuk menikmati hidangan martabak babi pertama yang ada di kota Bandung ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar 70 ribu rupiah per porsinya.

4. Eat happens food place

Menikmati nikmatnya martabak telor pas dikunyah bersama dengan teman tentu akan sangat menyenangkan. Nah, jika Anda ingin makan martabak sambil nongkrong, bisa mencoba martabak Malabar di Eat happens food place yang berada di daerah Tebet, Jakarta.

Martabak Malabar menyajikan martabak telor yang dihidangkan dengan kuah kari ayam atau sapi. Satu porsinya dibanderol sebesar 72 ribu rupiah. Namun jangan khawatir, karena porsinya besar sehingga cukup untuk dinikmati 3 sampai 4 orang.

Demikian informasi mengenai daftar martabak unik yang bisa Anda coba. Jika Anda tertarik bisa langsung datang ke kedai martabak yang menyajikan martabak unik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *