Model Celana Jeans untuk Wanita yang Wajib Diketahui

celana jeans wanita

Saya Mau Tau – Celana jeans adalah celana favorit semua orang dari semua kalangan dan juga usia. Wanita dan pria, juga tua dan muda. Semua menyukai jenis celana yang satu ini, karena celana ini sangat cocok dipadupadankan dengan apapun dan warna apapun. Apalagi khusus untuk celana jeans wanita para produsen membuat dengan berbagai macam model.

Model Celana Jeans Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Karena memiliki bahan yang kuat dan juga tebal, celana jeans menjadi salah satu jenis pakaian dengan memiliki tingkat keawetan yang bagus. Tidak dapat dipungkiri jika satu celana jeans saja bisa kita gunakan bertahun-tahun. Sebab ini jugalah mengapa pada jaman dahulu, celana jeans sering digunakan oleh para pekerja di pertambangan.

Dengan karakteristik bahan yang awet, kuat dan tebal. Membuat banyak desainer yang tertarik untuk menghasilkan beragam model celana yang dibuat khusus wanita dan celana-celana ini dibuat dengan memikirkan bentuk tubuh, agar nantinya celana jeans dapat digunakan oleh semua wanita tanpa memandang bentuk tubuhnya. Berikut ini adalah model celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh:

celana jeans wanita

1. Straight

Untuk kalian yang memiliki bentuk tubuh daimond, atau melebar pada bagian tengah. Menggunakan jeans dengan model straight adalah pilihan yang baik. Karena biasanya model yang satu ini memiliki kantong belakang yang agak besar, akan membuat ilusi dibagian pinggul agar lebih terlihat berisi. Celana jeans ini memiliki ciri-ciri dari bagian atas hingga bawah sama lebarnya.

2. Boot-cut

Siapa diantara kalian yang memiliki bentuk tubuh curvy atau inverted triangle, kalian wajib coba model celana jeans yang satu ini. Model Boot-cut akan membuat tubuh kalian terlihat seimbang dan pasti akan menjadi menawan. Karena potongan celana yang kecil pada bagian paha dan melebar dibagian bawah, akan membuat kesan yang sempurna.

3. Baggy

Model celana yang satu ini cocok digunakan untuk semua bentuk tubuh, dengan bentuk celana yang terkesan kebesaran. Bagi kalian dengan tubuh mungil, hindari menggunakan celana ini dengan atasan yang over size agar tidak terkesan tenggelam. Bagi yang memiliki badan gemuk, kalian dapat melipat bagian bawah celana agar terkesan lebih tinggi.

4. Skinny atau Skinny High Waisted

Pear body atau bentuk tubuh dengan bagian pinggul kebawah lebih besar. Skinny jeans adalah pilihan yang tepat untuk kalian. Kalian juga dapat memilih skinny jeans yang memiliki bentuk pinggang tinggi atau biasa disebut skinny high waisted. Ini akan membuat ilusi seakan-akan pinggul kalian terlihat lebih ramping.

5. Cutbray atau Flared

Pilihan lain untuk kalian dengan bentuk tubuh curvy atau inverted triangle adalah cutbray, model yang satu ini memiliki kesamaan dengan boot-cut hanya saja bagian bawahnya agak lebih besar. Bagian bawah yang seperti lonceng ini akan membuat pemakainya terlihat lebih kasual.

6. Cropped

Cropped jeans memiliki model dengan panjang celana hanya sebatas mata kaki atau diatas mata kaki. Model ini sangat pas untuk semua bentuk tubuh, karena akan memberikan kesan kami menjadi lebih jenjang dan lebih tinggi. Apalagi jika kalian merasa memiliki bentuk tubuh dengan bagian pinggul yang lebar, model jeans yang satu ini wajib kalian coba.

Tidak harus menyesuaikan model celana jeans wanita dengan tepat agar terlihat menawan saat dikenakan. Tetapi kalian juga harus memilih celana jeans dengan kualitas bahan yang nyaman saat digunakan. Karena tidak semua celana jeans dengan harga malah, memiliki kualitas yang baik begitu pula sebaliknya, tidak selalu celana jeans yang harganya murah memiliki kualitas yang buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *