Stop Stunting bagi Anak Indonesia

situs donasi online indonesia

Saya Mau Tau – Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang sangat dibutuhkan di masa yang akan datang. Karena, anak-anak merupakan generasi yang akan memimpin bangsa di masa yang akan datang sehingga anak-anak perlu mendapatkan bekal yang cukup agar dapat menjadi pemimpin yang baik dimasa yang akan datang. Sayangnya, belum semua anak-anak menjalani proses tumbuh kembang yang memadai karena hingga saat ini masih banyak kasus stunting yang ditemukan pada anak-anak di Indonesia.

Persoalan stunting merupakan persoalan umum karena di berbagai daerah masih banyak ditemukan kasus stunting yang menerpa anak-anak di Indonesia. Stunting merupakan kondisi gagal tumbuh kembang secara memadai dimana anak-anak cenderung cebol atau tidak dapat tinggi seperti seharusnya. Kondisi ini biasanya disebabkan karena kurangnya asupan gizi yang memadai sehingga membuat anak-anak jadi terhambat pertumbuhannya.

Mencegah stunting di Indonesia bukanlah persoalan yang mudah. Karena, setiap pihak harus turun serta dalam membantu mencegah persoalan ini agar tidak dialami oleh anak-anak di Indonesia lagi. Anda juga dapat turut serta berpartisipasi dengan cara donasi online indonesia agar dapat memberikan asupan gizi yang lebih memadai untuk anak-anak di Indonesia dan mencegah kasus stunting agar tidak berkembang semakin luas.

Donasi melalui situs donasi online indonesia seperti UNICEF bisa menjadi pilihan Anda untuk berkontribusi dalam melindungi anak-anak dari bahaya stunting. Karena cara tersebut merupakan cara termudah yang dapat Anda lakukan mengingat Anda bisa melakukan donasi tersebut kapanpun dan dimanapun Anda berada. Untuk melakukan donasi secara online melalui UNICEF Indonesia, berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda ikuti :

  1. Masuk ke website resmi UNICEF Indonesia di www.supportunicefindonesia.org
  2. Pilih “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan seperti donasi rutin atau donasi satu kali saja
  4. Pilih nominal uang yang ingin didonasikan atau masukkan sesuai dengan keinginan
  5. Masukkan nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi
  6. Kemudian, pilih metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  7. Selamat! Anda telah berhasil melakukan donasi dan membantu anak-anak Indonesia dari bahaya stunting yang dapat mengancam tumbuh kembang mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *