Tips Mendapatkan Sepatu Nike Air Force 1 Mid Original

nike air force 1 mid

Saya Mau Tau – Bisa dikatakan bahwa Nike Air Force 1 Mid adalah salah satu sepatu yang sangat digemari saat ini. Ya, sepatu dengan tampilan yang sangat elegan ini bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan yang berbeda yang tentu akan membuat penampilan si pemakai menjadi lebih keren. Selain itu, sepatu ini hadir dengan aneka model yang cukup up to date untuk memberikan lebih banyak pilihan.

Juga, apa yang tidak dimungkiri adalah produk tersebut dibuat oleh Nike –sebuah vendor sepatu terbaik di dunia, sehingga ada rasa puas tersendiri saat mengenakannya. Namun, tentu, seseorang pasti akan merasa lebih bangga jika ia mengenakan produk Nike yang original.

Ya, produk sepatu original selain lebih tahan lama, juga menawarkan kenyamanan yang lebih bagi pemakai. Sayangnya, saat ini, ada banyak sekali sepatu Nike Air Force 1 Mid KW yang beredar di pasaran.

nike air force 1 mid

Beberapa Tips Mencari Nike Air Force 1 Mid Original

Sepatu Nike Air Force 1 Mid KW muncul dengan model yang mirip dengan harga yang lebih murah. Meskipun kualitasnya jauh di bawah standar, namun harga yang murah menjadi godaan tersendiri. Selain itu, kehadiran sepatu KW tersebut juga terkadang membingungkan pembeli yang ingin mencari produk original.

Nah, lantas bagaimana cara untuk mendapatkan produk Nike Air Force 1 Mid original tersebut? Ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui, seperti:

1. Melihat negara pembuat

Salah satu cara yang paling tepat untuk melihat sepatu Nike Air Force 1 Mid tersebut original atau tidak adalah dengan melihat negara pembuat pada tag yang ada dalam produk sepatu. Ini adalah patokan mendasar yang tentu saja bisa membantu Anda agar tidak keliru dalam memilih.

Nah, produk Nike sendiri dibuat di beberapa negara, seperti Indonesia, China, Vietnam dan juga Kamboja. Oleh karenanya, tag selain dari negara tersebut bisa dipastikan bukan barang original. Meskipun, kualitas dari produksi beberapa negara tersebut bisa saja juga berbeda.

2. Cek kode box

Hal lain yang menjadi patokan untuk memilih Nike Air Force 1 Mid original adalah cek kode box pada sepatu. Ya, kode box menjadi hal yang bisa dikatakan cukup efektif untuk menilai apakah sepatu tersebut asli atau tidak.

Dalam hal ini, Anda tinggal melihat kode box tersebut dan menyamakannya dengan kode tag yang ada pada sepatu. Nah, sepatu yang asli tentu saja memiliki kesesuaian kode box tersebut. Jika berbeda, bisa jadi sepatu tersebut bukan produk asli Nike.

3. Kualitas jahitan

Menilai dari fisik sepatu adalah tahap selanjutnya untuk mengetahui Nike Air Force 1 Mid yang akan Anda beli merupakan produk original atau tidak. Dalam hal ini, salah satu yang paling kentara adalah kualitas jahitan. Nah, sepatu yang original sudah dipastikan memiliki kualitas jahitan yang rapi dan kuat.

4. Bobot sepatu

Bobot sepatu juga bisa dijadikan aspek pertimbangan apakah produk Nike Air Force 1 Mid yang Anda pilih original atau KW. Produk yang asli cenderung lebih ringan –bahkan bobot sepatunya sangat ringan karena dibuat dengan bahan berkualitas.

5. Harga sepatu

Harga memang tidak pernah bohong. Sepatu yang asli cenderung memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan sepatu KW. Oleh karena itu, jangan tergoda dengan harga murah yang ditawarkan.

Nah, beberapa poin di atas bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih produk Nike Air Force 1 Mid yang original. Anda bisa mencoba mencari sepatu ini di Blibli.com yang sudah pasti menyediakan produk original!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *