Tips Penggunaan Pelembab Wajah Kiehl’s Ultra Facial Cream

pelembab wajah

Saya Mau Tau – Kiehl’s memang memiliki sangat banyak produk unggulan, salah satunya adalah pelembab wajah seperti Kiehl’s Ultra Facial Cream yang diformulasikan khusus untuk kulit kering. Namun, untuk hasil yang maksimal, tentunya ada cara penggunaan yang tepat yang harus Anda lakukan. Bagaimana caranya? Cek di sini!

Kandungan

Kiehl’s Ultra Facial Cream terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki manfaat yang sangat bagus. Salah satu bahan alami yang menyusunnya adalah antarcticine atau ekstrak glacial glycoprotein. Ini adalah senyawa molekul yang terdiri dari protein dan karbohidrat yang berasal dari Antartika. Senyawa ini memiliki fungsi untuk perawatan kulit yang bagus.

Senyawa ini bisa merawat kelembapan kulit dan memberikan tampilan kulit yang lebih halus dan melindunginya dari efek radikal bebas. Selain itu, kandungan ini juga bisa membantu melindungi kulit dari temperatur dingin yang ekstrem. Kandungan lainnya adalah ekstrak tanaman padang pasirnya.

Tanaman yang tumbuh subur di lingkungan kering ini mengandung konsentrasi potasium yang tinggi sehingga bisa memberikan efek lembap langsung dan terus menerus pada kulit. Tanaman ini digunakan untuk membantu kulit menyimpan dan mempertahankan kelembapan bahkan dalam kondisi cuaca paling kering sekalipun.

Masih ada lagi kandungan dari produk ini, yakni squalane yang merupakan lemak yang berasal dari tanaman. Struktur lemak dari tanaman ini mirip dengan lemak alami yang mudah terserap dalam kulit. Dengan kandungan ini, kelembapan kulit Anda akan terjaga sehingga kulit terasa lebih halus dan elastis.

pelembab wajah

Bagaimana Tips Menggunakannya?

1. Bersihkan Wajah Terlebih Dulu

Untuk menggunakan pelembab wajah Kiehl’s Ultra Facial Cream, cara pertama yang harus Anda terapkan adalah membersihkan wajah. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah tercampurnya kotoran dan bakteri dengan pelembap ini. Cara membersihkannya cukup sederhana saja, cukup bilas dengan air bersih dan keringkan dengan cara menepuk-nepuk.

2. Oleskan dengan Gerakan Melingkar

Tips lainnya yang bisa Anda terapkan untuk memaksimalkan fungsi dari pelembap ini adalah mengoleskannya dengan gerakan melingkar. Setelah Anda mencuci wajah, tinggal oleskan saja. Tapi, gerakannya harus melingkar. Tujuan dari gerakan melingkar ini adalah agar produk bisa merata dengan sempurna dan meresap ke kulit dengan baik ketika digunakan.

3. Perhatikan Waktu Penggunaannya

Agar produk Kiehl’s Ultra Facial Cream yang Anda gunakan memberikan manfaat yang maksimal, tentunya Anda harus menggunakannya dengan waktu yang tepat. Pelembap pada umumnya digunakan pada malam hari sebelum tidur. Namun, untuk Kiehl’s Ultra Facial Cream tidak hanya bisa digunakan pada malam hari sebelum tidur saja.

Anda juga bisa menggunakannya pada siang hari, khususnya pada pagi hari sebelum Anda mulai beraktivitas. Anda hanya perlu memilih waktu yang nyaman saja untuk menggunakannya. Hanya saja, ketika menggunakannya di siang hari, Anda harus menggunakan produk perlindungan dengan SPF saja agar fungsinya lebih maksimal.

4. Tunjang dengan Produk Lain

Seperti yang disinggung sebelumnya, agar produk yang Adna gunakan hasilnya maksimal, baiknya tunjang dengan produk lain. Misalnya saja, bila digunakan pada siang hari, kombinasikan dengan produk perlindungan mengandung SPF tinggi. Sedangkan untuk menambah kecantikan, bisa tambah produk kecantikan lain seperti Ultra Facial Toner-nya.

Itulah kandungan yang ada dalam pelembab wajah Kiehl’s Ultra Facial Cream dan cara yang tepat menggunakannya agar hasilnya bisa maksimal. Kalau Anda ingin menggunakan produk Kiehl’s yang lain, maksudnya bukan hanya pelembap, Anda bisa langsung saja cek di kiehls.co.id untuk melihat berbagai produk perawatan wajah yang dimilikinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *